Catatan Traveling

There is a world out there. Travel and explore it.

Klook.com

2016-02-15

Galeri Foto Austria

Salam Traveling!

Setelah mengunjungi beberapa destinasi wisata dengan pemandangan cantik di Austria, sekarang kita akan melihat galeri foto-foto yang diambil di beberapa wilayah di negara ini.

1. Walchsee

Walchsee, Tyrol, Austria
Walchsee, Tyrol
Walchsee adalah sebuah kota kecil yang terletak di distrik Kufstein, state Tyrol, wilayah barat Austria.


2. Alpenglühen

Alpenglühen, Austria
Alpenglühen
Alpenglühen atau Alpenglow adalah fenomena alam dimana cahaya kemerahan dari matahari meutupi puncak Pegunungan Alpen yang selalu bersalju. Fenomena ini sering terjadi di wilayah Austria pada waktu pagi dan senja saat cuaca cerah.


3. Great Ahornboden

Great Ahornboden, Austria
Great Ahornboden
Great Ahornboden (Großer Ahornboden), merupakan cagar alam yang terletak di Karwendel Alpine Park, Tyrol, Austria. Cagar alam ini terletak pada ketinggian 1.200 meter dari permukaan laut. Di tempat ini terdapat banyak pohon maple, beberapa di antaranya telah berumur lebih dari 500 tahun.


4. Chapel di Tyrol

Chapel di Tyrol, Austria
Chapel di Tyrol
Sebuah chapel (tempat ibadah) di Tyrol, Austria. Tyrol (Tirol) merupakan salahsatu state yang terletak di wilayah barat Austria.


5. Hotel di Pertisau

Hotel di Pertisau, Tyrol, Austria
Hotel di Pertisau, Tyrol
Sebuah hotel di Pertisau, Tyrol, Austria. Pertsau adalah sebuah desa kecil yang terletak di tepi Danau Achensee, wilayah Pegunungan Eastern Alps (Alpen Timur).


6. Mönchsberg

Mönchsberg, Salzburg, Austria
Mönchsberg, Salzburg
Panorama Old Town Salzburg dari Mönchsberg. Mönchsberg merupakan satu dari lima gunung yang ada di wilayah Salzburg, Austria. Gunung ini hanya memiliki ketinggian 507 meter dari permukaan laut.


7. Villach

Villach, Carinthia, Austria
Villach, Carinthia
Villach merupakan kota terbesar ketujuh di Austria. Kota ini terletak di sepanjang Sungai Drau (Drava), state Carinthia, wilayah selatan Austria.


8. Hallstatt

Hallstatt, Upper Austria
Hallstatt, Upper Austria
Pemandangan rumah-rumah Alpen milik penduduk di Hallstatt, sebuah desa wisata yang terletak di region Salzkammergut, state Upper Austria. Desa ini terletak di tepiDanau Hallstatt serta merupakan salah satu tujuan wisata utama di Eropa.


9. Danau Worthersee

Danau Worthersee, Carinthia, Austria
Danau Wortersee, Carinthia
Danau Worthersee merupakan sebuah danau Alpen yang terletak di state Carinthia, wilayah selatan Austria.


10. Peternakan Sapi di Austria

Peternakan sapi Austria
Peternakan sapi Austria
Peternakan sapi di wilayah Pegunungan Alpen, Austria. Sekitar 60 persen dari arealpertanian Austria merupakan padang rumput yang sangat cocok bagi pengembangan peternakan sapi dan sapi perah.


Nah, itulah galeri foto-foto yang diambil di beberapa wilayah di Austria. Informasi tentang kota-kota tujuan wisata di negara ini, bisa dibaca di Wisata Austria.


Indeks Artikel






Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar