Catatan Traveling

There is a world out there. Travel and explore it.

Klook.com

2016-07-05

Galeri Foto Selandia Baru

Salam Traveling!

Setelah berwisata di kota-kota di Selandia Baru, sekarang kita akan melihat galeri foto-foto di negara ini.

1. Danau Tekapo

Danau Tekapo, Selandia Baru
Danau Tekapo
Danau Tekapo (Lake Tekapo) merupakan 1 dari 3 danau yang terletak di wilayah Mackenzie Basin, South Island, Selandia Baru. Di tepi danau ini terdapat sebuah gereja yang disebut Church of the Good Shepherd. Di sekeliling area danau tumbuhberbagai bunga lupin.




2. Striling Falls di Milford Sound

Strirling Falls di Milford Sound
Air terjun Strirling Falls di Milford Sound
Air terjun Stirling Falls dengan tinggi 155 meter yang terletak di Milford Sound (Piopiotahi). Milford Sound merupakan sebuah fyord yang terletak di area Fiordland National Park, wilayah barat daya South Island, Selandia Baru.


3. Bridal Veil Falls

Bridal Veil Falls, Selandia Baru
Bridal Veil Falls
Bridal Veil Falls merupakan air terjun setinggi 55 meter yang terletak di Sungai Pakoka (Pakoka River), region Waikato, North Island, Selandia Baru. Kota terdekat untuk mencapai air terjun ini adalah Raglan, sebuah kota kecil yang terletak sekitar 48 km di sebelah barat Hamilton.


4. Mount Cook

Mount Cook, Selandia Baru
Mount Cook (Aoraki)
Mount Cook (Aoraki) merupakan gunung tertinggi di Selandia Baru dengan ketinggian 3.724 meter. Gunung ini termasuk dalam area Aoraki / Mount Cook National Park, di region Canterbury, South Island, Selandia Baru.


5. Christchurch

Christchurch, Selandia Baru
Christchurch
Christchurch merupakan kota terbesar di South Island, Selandia Baru. Kota ini juga merupakan pusat region Canterbury. Di wilayah tengah kota ini mengalir sebuah sungai yang dinamakan Sungai Avon (Avon River).


6. Peternakan Domba

Peternakan domba, Selandia Baru
Peternakan domba
Peternakan domba (sheep farming) merupakan salah satu industri yang penting di Selandia Baru sejak 130 tahun yang lalu. Beberapa area peternakan domba di negara ini antara lain Wairarapa, Canterbury Plains, dan Otago.


7. Tongariro National Park

Tongariro National Park, Selandia Baru
Tongariro National Park
Tongariro National Park merupakan taman nasional yang terletak di wilayah tengah North Island, Selandia Baru. Taman nasional ini merupakan yang tertua di Selandia baru serta termasuk dalam UNESCO World Heritage Site.


8. Fiordland National Park

Fiordland National Park, Selandia Baru
Fiordland National Park
Air terjun di Fiordland National Park, wilayah barat-daya South Island, Selandia Baru. Taman nasional ini merupakan yang terbesar di Selandia Baru dengan luas sekitar 12.500 km persegi.


9. Moeraki Boulders

Moeraki boulders, Selandia Baru
Moeraki boulders
Moeraki boulders merupakan batu-batuan besar yang berbentuk bulat (boulders) yang terdapat di sepanjang pantai Koekoe Beach, antara Moeraki dan Hampden, region Otago, wilayah selatan South Island, Selandia Baru.


10. Hobbiton Movie Set

Hobbiton Movie Set, Selandia Baru
Hobbiton Movie Set
Hobbiton Movie Set merupakan lokasi syuting serial film The Lord of the Rings dan The Hobbit. Tempat wisata ini terletak sekitar 5 km dari Hinuera dan 8 km dari Matamata, region Waikato, North Island, Selandia Baru.


Nah, itulah galeri foto yang diambil di beberapa wilayah di Selandia Baru. Informasi tentang kota-kota tujuan wisata di negara ini, bisa dibaca di Wisata Selandia Baru. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di trip yang lain!

Indeks Artikel






Artikel Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar