Catatan Traveling

There is a world out there. Travel and explore it.

Januari 15, 2017

Galeri Foto Korea Selatan

Salam Traveling!

Setelah mengunjungi beberapa destinasi wisata di Korea Selatan, sekarang kita akan melihat galeri foto-foto yang diambil dari beberapa wilayah di Korea Selatan. Berikut 10 di antaranya:

1. Gyengbok Palace

Gyeongbok Palace, Seoul
Salah satu taman di Gyeongbok Palace, Seoul
Salah satu taman di Gyeongbok Palace yang difoto saat musim gugur. Gyeongbok Palace (Gyeongbokgung) merupakan istana utama Kerajaan Joseon yang terletak di Jongno-gu, Seoul.

2. Gwanghwamun

Gwanghwamun, Gyeongbok Palace, Seoul
Gwanghwamun, Gyeongbok Palace, Seoul
Masih di Gyeongbok Palace. Foto berikutnya adalah Gwanghwamun pada malam hari. Gwanghwamun atau Gwanghwamun Gate merupakan pintu gerbang terbesar di kompleks Gyeongbok Palace, Jongno-gu, Seoul.

3. Hanok Village

Hanok Village
Hanok Village / Desa Hanok
Foto salah satu Hanok Village atau Desa Hanok pada pagi hari. Hanok sendiri merupakan rumah tradisional masyarakat Korea. Ada beberapa kompleks Hanok Village yang terkenal di negara ini diantaranya adalah Korean Folk Village, Bukchon Hanok Village, dan Namsangol Hanok Village.

4. Hamieupseong

Hamieupseong, Chungcheongnam-do
Hamieupseong / Hamie Castle
Hamieupseong atau Hamie Castle adalah sebuah benteng dan kastil yang terletak di Haemimyeon, Sosan, Provinsi Chungcheongnam-do. Sama seperti Gyeongbok Palace, kastil ini juga dibangun pada masa kekuasaan Dinasti Joseon. Foto di atas merupakan sebuah hanok yang terdapat di dalam kompleks kastil ini.

5. Pulau Jeju

Pulau Jeju
Pulau Jeju
Foto selanjutnya adalah salah satu pemandangan alam di Pulau Jeju, sebuah pulau yang terletak di Selat Korea, di sebelah selatan daratan utama Korea. Pulau ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit di dunia serta termasuk dalam daftar UNESCO 7 Wonders of Nature.

6. Bunga-Bunga di Pulau Jeju

Bunga-bunga di Pulau Jeju
Bunga-bunga di Pulau Jeju
Selain terkenal dengan keindahan alamnya, di Pulau Jeju juga terdapat berbagai macam bunga, seperti cherry, forsythia, azalea, magnolia, dan lilac yang selalu mekar pada musim semi.

7. Teh Tradisional Korea

Teh tradisional Korea
Teh tradisional Korea
Teh tradisional Korea yang dibuat dari ramuan daun teh, sari bunga, akar tumbuhan, biji-bijian, jamur serta rumput laut. Semua ramuan bahan tersebut selanjutnya diseduh dengan air panas dan dihidangkan bersama makanan yang lain.

8. Tarian Tradisional Korea

Tarian tradisional Korea
Tarian tradisional Korea
Foto para penari yang sedang mempertunjukkan tarian tradisional Korea. Para penari ini juga mengenakan pakaian tradisional Korea yang disebut Hanbok.

9. Damyang, Jeollanam-do

Damyang, Jeollanam-do
Damyang, Jeollanam-do
Damyang adalah sebuah wilayah (setingkat kabupaten) yang terletak di Provinsi Jeollanam (Jeollanam-do). Wilayah ini merupakan salah satu destinasi wisata di Korea serta terkenal dengan produksi bambu dan stroberi.

10. Musim semi

Musim semi di Korea
Musim semi di Korea
Foto terakhir adalah spemandangan musim semi di salah satu wilayah Korea Selatan. Sama seperti Jepang, sepanjang musim semi (Maret - Mei), di seluruh penjuru Korea, bunga-bunga cherry juga akan bersemi.

Nah, itulah galeri 10 foto yang diambil di beberapa wilayah di Korea Selatan. Informasi tentang destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh para traveler di Jepang bisa dibaca di Destinasi Wisata di Korea Selatan.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar